Teks Berjalan

Bontings Pelopor Makanan Khas Balikpapan Alamat: Jl. Cakalang RT 23 No. 75 Manggar Baru Balikpapan Timur Kaltim Telp. 0542 743247 hp. 081258216413 pin. 5B76AACF

Rabu, 22 Februari 2012

Bonting sering nongol di TV

Karyawan Bersama Tim Koki Cilik Trans7

Sejak tahun 2008 silam, silih berganti media media nasional mengunjungi rumah produksi Bonting . Tentu saja karena makanan inovasi baru ini tergolong unik dan digemari segala kalangan dari muda sampai yang tua pun gemar mengkomsumsi cemilan cemilan dari Bonting. Amplang Bonting , Abon Kepiting , Dendeng kepiting , Stik kepiting dan Stik Udang . hmmmm....Kue Lidah Sapi nya pun ternyata punya rasa yang khas. Nah..sebagai pelopor makanan khas Balikpapan, Bonting telah diliput hampir semua media nasional, apatah lagi media lokal. rasanya ketinggalan deh, kalo belum mencoba produk produk dari Bonting. (sarhanna, balikpapan)






Owner With Presenter

Bersama Tim Koki Cilik Seri I

4 komentar:

  1. Wow hebat, selamat dan sukses. bagi resep suksesnya dong.

    Fauzi "mantau" balikpapan
    www.balikpapan-info.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. thanks ..sukses juga buat mantau nya...

      Hapus
  2. Syukur alhamdulillah saya ucapkan kepada ALLAH karna atas kehendaknya melalui MBAH RAWA GUMPALA saya sekaran sudah bisa buka toko sendiri dan bahkan saya berencana ingin membangun hotel dan itu semua berkat bantuan MBAH RAWA GUMPALA,saya tidak pernah menyanka kalau saya sudah bisa sesukses ini,atas bantuan MBAH RAWA GUMPALA yang telah memberikan nomor selama 3x putaran dan alhamdulillah itu semuanya tembus bahkan beliau juga membantu saya dengan dana ghaib dan itu juga benar benar terbukti,MBAH RAWA GUMPALA juga menawarkan minyak penarik kepada saya dan katanya minyak ini bisa digunakan untuk berbagai jenis keperluan dan baru kali ini saya temukan paranormal yang bisa dipercaya,,bagi teman teman yang ingin dibantu untuk dikasi nomor yang benar benar terbukti tembus atau dana ghaib dan kepengen ingin membeli minyak penarik silahkan hubungi MBAH RAWA GUMPALA di 085316106111 ini benar benar terbukti nyata karna saya sendiri yang sudah membuktikannya. BUKA BLOG MBAH RAWA GUMPALA

    BalasHapus
  3. mungkin ini sudah rejeki saya,tanpa di sengaja kemarin saya buka2 internet,saya lihat postingan orang tentan MBAH BUDI HARTONO.katanya bisa membantu orang melunasi hutang melalui program pesugihan,jadi saya memberanikan diri untuk hubungi,karna ekonomi sangat susah,semenjak usaha bangrut,syukur alhamdulillah MBAH BUDI HARTONO mau membantu saya,saya di kasi pesugihan dana gaib 5Miliar.terima kasih banyak MBAH,usaha yang dulunya bangrut,kini sudah saya bangun kembali,berkat bantuan MBAH.rencana saya dan keluarga,mau datang ketempat MBAH untuk silatuh rahmi,bagi saudarah2 yang ingin merubah nasib seperti saya,silahkan hubungi O85_256_077_899 MBAH BUDI HARTONO untuk info lebih lengkap buka blog MBAH agar lebih di mengerti KLIK PESUGIHAN DANA GAIB silahkan buktikan sendiri,karna saya sudah membuktikan,ingat kesempatan tidak akan datang untuk kedua kalinya..

    BalasHapus